Senin, 01 Agustus 2011

Setahun "Hilang"

Hallo guys,

Fufufu...hampir setahun saya tidak mampir untuk menulis disini, saya pastikan keadaan kalian baik-baik saja sama seperti saya. 2010 kemaren saya total tak ada menggoreskan apapun diblog ini, mudah-mudahan blog ini masih bisa bermanfaat ya, hihiii.


Kembali ke topik Setahun "Hilang" dapat saya artikan karena tidak adanya tulisan, posting, maupun yg lainnya saya goreskan disini. 2010 kemaren adalah tahun ter ter ter-busy saya. hehehe *lebay*. Awal tahun 2010 saya masih stay dijakarta dengan kegiatan total sebagai hard worker disalah satu perusahaan swasta dibilangan Rawamangun, Jakarta Timur. Pertengahan tahun sekitar bulan Juni-Juli saya sibuk pindah ke Bandung kembali untuk melanjutkan strata 1 disebuah perguruan tinggi swasta disana dengan jurusan T. Informatika. Lalalala...perjalanan yg singkat tapi memakan waktu yg lama. Dan sekitar akhir bulan Juli 2010 saya mengalami sakit typus lumayan akut, saat itu bertepataan dengan bulan Ramadhan 1431H.

2010 yang lalu pergi begitu saja tanpa bisa terulang kembali sekarang, tapi banyak sekali manfaat & pembelajaran yg saya ambil. Salah satunya tepat dibulan Agustus 2010 saya resmi menutup aurat saya (Berjilbab) sebagai seorang muslimah, walaupun masih banyak salah tapi saya akan mencobanya menjadi lebih baik lagi sampai sekarang. Manfaat yg ke-2 yg sangat besar hikmahnya sampai sekarang saya rasakan adalah saya tidak pernah lagi nyeri datang bulan (dysmenorrhea) itu benar-benar mukjizat yg dapat saya ambil dari tahun 2010. Pahit, manis, asam, asin, as if nano-nano lah..,dan dimana dibulan Agustus yg sama saya tidak lagi sebagai pacar dari Mr. F. Yeahhh, sedih, luka, kesel, marah, so pasti. Tapi inilah hidup!!!

Darisini pulalah saya banyak belajar untuk ikhlas, sabar, kuat, dan tidak cengeng (skrg jg masih cengeng sih). Tapi inilah hidup, hidup yg bisa diatas dan dibawah, hidup yg bisa tertawa dan menangis, sungguh realita sejarah perjalanan hidup, Cukuplah tahun 2010 kemaren menjadi 1 mata pelajaran yg tidak ada lagi saya temukan didalam diperkuliahan maupun kehidupan, Amiennnn, i hope next year is much better than now.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...