Senin, 20 Juni 2011

PRJ 2011

Minggu 19 Juni 2011 kemaren gue melipir maen ke PRJ. Jauh ya boo' dari Bandung lagi tapi so far so good seneng-seneng aja. Niatnya sih temen kosan gue yang mau kondangan ke jakarta, jadilah kita ngikut pergi semua satu kosan. Doi gue pinjem buat nyetir, haha...padahal tuh orang kerja dijakarta, tapi tak apalah demi c.i.n.t.a. doi mau gue ajak.
Siap kondangan jam 13.00 langsung cusss ke prj, jalanan sih adem ayem aje secara weekend gini, hmm...pas nyampe pintu gerbang 1 JIExpo kebayang nekk macetooonya buat masuk doang. Muka gue udah bete abis pengen lompat rasanya, apalagi muka doi udah enek banget. Gue tau isi hatinya saat itu, cie...ileee...hahaa".  2 jam buat nyari parkiran doang di prj, kebayang pantat gue panasnya kayak apa. Finally, touch down in prj juga.
bergunjing, tertangkap kamera :D



Doi udah lemes banget plus laper lagi, puter-puter keliling kita malah berantem ditengah keramaian, huhh...malemnya baru aja baikan udah berantem lagi. Gue sih anteng aja sambil pasang face sayu-sayu sedih gitu dan tetap bertahan dengan ngambeknya. Next kita late launch juga, gue lupa makan apa disana. Doi makan sampe 2x ditempat yang berbeda, sambil bilang "ngantuk ya" yaiyalahhh secara udah kenyang. Tau udah baik aja ke gue sambil bujuk-bujuk gue dengan iming-iming yang menggiurkan, doi emang paling juara kalau rayu merayu. 


Dimobil pas mau pulang sempet-sempetnya ngambek lagi sambil diem-dieman kayak anak sma, oh maigot. kali ini gue males akting-aktingan lagi sambil tepok-tepok bahu akhirnya ngomong juga, secara suara doi mahal banget sampe ga mau ngomong. Tapi kali ini ngobrolnya kita ga pake suara, melainkan lirik kanan lirik kiri. Sumpah demi apapun gue pengen ngakakkkk setengah mati, tapi gapapalah demi doi gue tahan sampe bandung, it feels like nahan beabe. hahaha...but it's fun dear.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...