Rabu, 03 Agustus 2011

Fasting month.. Gotta be better than last year, inshaallah. ;)

Assalamualaikum Wr Wb,


Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan untuk bertemu Ramadhan 1432H. So excited, tahun ini harus bener-bener a thought for my Ramadhan. I hope that in Ramadhan to give more attention to my family, for my mom, my dad, my brother, my buddies and others following.

Walaupun keadaanya berbeda dan apa adanya tapi saya seneng banget untukmenjalaninya. Ramadhan ini masih dengan nuansa yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, saya masih jadi anak kosan yang jauh dari orang tua dan keluarga. Yang sahur dan buka puasa ala kadarnya (instant, simple, praktis, ekonomis). Tapi disinilah saya merasakan hikmah Ramadhan, syukur yang luar biasa ya Alloh, alhamdulillah.

Kebetulan semua penghuni kosan (Pi8) adalah wanita alias cewek-cewek. Pi8 itu adalah nama kosan saya, yang artinya "Pi" merupakan nama Gang "Panca indra" dan "8" itu sendiri merupakan nomor rumah dikosan. Orangnya asyik, rame, ceria, semangat, tukang makan, tukang belanja, dannnn tukang kentut!!! ini semua asli tanpa rekayasa, boleh dicek sendiri kalau kalian berkenan :D 

From here, i can be a lot of life lessons future. Oiya, saya adalah penghuni kosan termuda saat ini (mukanya ga usah diliat). Semua saya panggil Teteh/Kakak, dengan latar belakang yang berbeda, suku, daerah, justru itu yang membuat saya nyaman ditengah-tengah mereka. Sehingga setiap moment "Sahur & buka" semua terasa istimewa. Apalagi semuanya jago masak except me, maklum lah semuanya finalis MasterChef. 

Actually found a new family in here, 
Happy fasting everyone.
Peluk cium Pi8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...