Minggu, 24 Juni 2012

Simple Happiness

pose dulu sebelum makanan datang :p

Weekend sabtu ini tumben gue bangun pagi, hal yg paling jarang dilakukan maklum senin-jumat udah full bangun pagi demi sesuap nasi :p 
Ga ada yg spesial dihari ini aktivitas juga masih sama seperti weekend yang kemarin-kemarin, cuma telpon dari si + aja yg mengganggu membuat mata melek dijam 8.
Siang ini rencananya gue dan + mau kondangan ke nikahan teman kantor gue (Adira) dikologdam jl. Aceh tapi kali ini justru + yg lebih bawel maklum pasangan sabtu minggu alias LDR. Kondangan beres, kita meluncur ke Baltos untuk booking travel dan seperti biasa setiap pulang kondangan darimana pun kita selalu makan lagi, hahaha...bener-bener pasangan uwedaaan kalo soal makanan dah.






gila bokk se-panci abis 

Kali ini biar ga pusing dikemacetan Bandung kita pilih untuk makan di The Kiosk kebetulan cafe ini baru buka disini jadi ga perlu jauh-jauh ke Ciwalk ataupun Dago. The Kiosk Baltos ini emang paling juara interiornya, di lantai atasnya juga ada ruang baca dan musholla, semua view nya menghadap ke luar jadi ga perlu AC maupun kipas. Arghhhh...super cozy man.
Kalau untuk cita rasa soal makanan nya semua orang Bandung-Jakarta pasti udah pada tau dong ya, jadi ga perlu gue posting lagi menu makanannya :D




Karena cuaca Bdg lagi terik-teriknya maka kita putuskan untuk pulang kerumah sebelum cuss ke gor untuk Badminton, just got home eng ing eng tamu bulanan pun datang. Nafsu makan pun semakin gila datangnya, weekend supeerrr... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...