Jumat, 30 Oktober 2009

Membenahi Sistem Informasi Nasional, Dengan Anggaran Awal 1 triliyun

Anggaran sebanyak 1 triliun yang diberikan pemerintah untuk membenahi Sistem Informasi di Indonesia akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pertama sekali saya akan membangun sistem informasi didaerah terpencil seperti kepulawan kaimantan dan sumatera. Membangun daerah-daerah yang masih jauh tertinggal akan lebih saya utamakan, agar masyarakat Indonesia tidak ketinggalan informasi dan kemajuan teknologi yang sangat pesat saat ini.

Membangun dan mengembangkan jaringan internet didaerah-daerah terpencil adalah salah satu cara saya untuk membenahi sistem informasi nasional dinegri ini, sehingga generasi muda, pelajar ataupun mahasiswa dengan cepat dapat mengakses informasi maupun teknologi yang berkembang saat ini.

Dengan harapan agar anak bangsa yang dari luar daerah pun tidak kalah hebatnya dengan anak-anak diibukota. Banyak cita-cita dan harapan saya untuk membangun dan membenahi sistem informasi yang ada di Indonesia tidak cukup dengan ini saja mengembangkannya. Mendirikan sekolah maupun universitas dibidang IT sehingga sistem informasi maupun teknologi yang canggih saat ini dapat dinikmati semua kalangan dalam bentuk yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...