Sabtu, 09 Juni 2012

Wink in the afternoon

Halo halo halo...

Kembali mengudara setelah sibuk kesana kesini dengan segudang aktivitas, kangen menceritakan apa yg terjadi hari ini. hihihi...Sore ini kita (gue+) akan meluncur ke The Valley Bistro Cafe & Suki Garden di bilangan dago pakar Bandung. Maklum, sebulan terakhir sangat penat dengan beberapa masalah, cobaan, penderitaan, dll, hahaa (lebay).

(ini tampilan dari depan yg indoor)

Kali ini kita (gue+) akan menikmati suasana khas kota Bdg (dingin, sejuk, adem) apalagi tempat yang satu ini cukup dingin dan wahh...untuk dinikmati. Kita pesen meja di pojok kanan persis menghadap alam bebas kota Bdg, uwaaaa sweet abis deh :p Didukung dengan suasana sore yang mendung jadi menambah hangat suasana, ehh menambah hangat laper maksudnya. Lumayan rame valley sore ini maklum setiap weekend cafe ini memang laris manis dikunjungi, bukan hanya untuk kalangan muda loh, kalangan 40 tahun keatas juga paling demen mampir kesini maklum view Bdg nya oke oke dan bener oke kalo gue bilang!






Next, kalo untuk ukuran harga boleh di bilang cafe ini emang mahal boo', maklum target marketnya juga beda. Tapi kalo untuk urusan perut (gue+) gak pernah liat harga, taunya seenak udel doang pesen ini itu masalah harga belakangan. Karena kita (gue+) bener-bener selalu menikmati apapun itu berdasarkan kualitas & rasa, jadi gak ada masalah untuk semahal apapun, walaupun ujung-ujungnya bangkrut liat isi dompet, hahaha...

Ini makanan yang kita pesen, gue pesen tom yum goong, hot lemon tea, dan wedang ronde, si + pesen sop kondro bakar, cappucino float. Porsinya woowww banget deh, kalo rasa jangan ditanya enaknya (surga dunia banget dah) sukses menimbun kalori sore ini, hahaha...




Jarang-jarang saya posting soal teste dan view, tapi kali ini emang bener-bener top banget sampe nyempet-nyempetin untuk buat beberapa kalimat tentang tempat ini, apalagi pengunjungnya mayoritas dari luar kota yahhh termasuk si + yang di depan gue ini. Brrrr...sambil menikmati dinginnya cuaca sempet-sempetin gaya dulu ahhh sebagai bahan kultwitt nantinya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...