Kamis, 28 Juni 2012

Get Well Soon Bapak

Ari-Me-Bapak-Mama

Kamis kemaren udah males mikir tentang kehidupan, karena terlalu cengeng untuk gue mengingatnya yg ada malah mewek nanti. Yupp, tapi ga bisa lagi nahannya. Dimulai dari sore sekitar jam 3 an emosi meluap-meluap sampe berantem sama doi. Okee...skip masalah ini kembali ke topik utama ya pemirsa :p
Sekitar jam 8 malam saya sms-an sama abang dirumah, this message:

Gue: ******** (disensor)
Ari: "iya besok ya, Dek sholat la ya doakan Bpk, sakit kali jantung nya abis pulang dari rumah unde im. Ini abang sm mama disampingnya. Doakan biar ga apa2 Bpk ya sayang" 
Gue: "iya, emang kenapa Bpk kok sampe bisa sakit jantungnya?"
Ari: "Ga tau tiba2, abis liat ayah pak iwan meninggal. Pulang dari situ sakit terus jantungnya dirumah unde asnah lemas kali katanya tadi. Ini tebaring aja lah dikamar. Diajak ke rumah sakit ga mau Bpk. Lewat sms aja nanti malah kaget dia, abang bilang ke Bpk adek belum tau. Abang pun diem2 ngabarin adik."
Gue: "iyalah, kalo udah lemas kali dia paksa ajalah ke rumah sakit biar cepat ditangani."
Ari: "iya udah abang paksa kok ini ke rumah sakit."
Gue: "Kalo kenapa2 kabarin aja biar pulang aku."
Ari: "iya nanti kalo mendingan abang kabarin, jgn jadi pikiran mu ya dek."


More or less like the message me and my bro, tapi sepanjang sms-an ini gue ga berenti mewek mikirin Bokap. Dikepala gue yg ada cuma ini dan ini yg kepikiran "gue durhaka banget ya Allah, disaat sakitnya Bokap gue ga pernah ada disampingnya" but what could I do that's why life is always there and why, but all this must be a silver lining that can be taken. (bener ga sih tulisannya, sorry ya kalo ngaco)

Yang gue tau selama ini bokap punya sakit asam urat doang, tanpa tau kalo beliau punya sakit jantung tapi emang bokap adalah perokok aktif. Udah jam 11 malam pikiran saya tetap berkecamuk, tapi ga mau ambil pusing karena selalu inget pesen doi "positive mine" dia juga yg banyak pesen ke gue untuk tetap ga berpikiran aneh2 tentang apapaun itu dan dimasalah apapun. I ask for prayers and a lot of help to God that everything is fine and safe. Apapun itu gue cuma mau Bapak sembuh, karena setelah pensiunnya bulan Mei kemaren gue belum pernah ngobrol tentang aktivitas dan kegitaannya selama dirumah. Get well soon pak, would get well and healthy again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...